Kamis, 01 Juni 2017

Jika aku tau apabila aku akan terluka, aku takkan pernah mencobanya

Jika aku tau apabila aku akan terluka, aku takkan pernah mencobanya

Oleh Sri wahyuni



Aku tak tahu kemana kaki kecil ini harus melangkah
Aku tak tau jalan mana yang harus ku pilih
Karena hampir separuh jiwa ini pergi
Hingga aku terjatuh ke dalam lubang yang sangat dalam

Entah aku bisa merangkak naik keluar dari lubang itu atau tidak
Yang jelas hati ini sangat terluka
Luka yang kau tinggalkan sangatlah dalam
Hingga nampaknya aku tak bisa menyembuhkannya sendirian

Ku ucapkan banyak terima kasih padamu
Terima kasih atas kenangan yang tlah kau tinggalkan
Terima kasih atas kejujuranmu
Terima kasih atas kebohonganmu
Yang membuat luka ini sangatlah dalam

Andai saja waktu itu kau tak mendekatiku
dan tidak terus-menerus mengejarku
Mungkin hati ini takkan terluka lagi
Takkan ada luka di hati ini
Mungkin hati ini akan sangat bahagia saat ini

Ya. Ini bukan hanya kesalahanmu
Tapi semua ini juga merupakan kesalahanku
Kesalahanku yang tlah membiarkanmu masuk ke dalam hatiku dan kehidupanku
Salahku yang pernah mencoba membuka hatiku padamu

Seharusnya aku tau,
jika aku kembali memasukkan sesorang dalam hatiku, aku akan kembali terluka
Dan benar saja, saat ini hatiku kembali terluka
Terima kasih banyak atas segala luka yang tlah kau berikan :)

Cilacap, 2 Juni 2017 | 08.00 WIB

0 komentar:

Posting Komentar