Jumat, 15 Mei 2015

Haruskah Begitu?

Haruskah Begitu?

Karya : Sri Wahyuni  
Kini tak ada lagi rindu yang merayap dihatiku.

Rindu yang slalu menghantui disaat kau melintas dalam fikiranku

Mungkin, kini aku akan mulai acuh kepadamu

Aku akan mulai memudar untukmu 


Rindu yang terus kutahan sejak dulu, kini aku sudah mulai lelah menahannya
Tak kuasa ku menahan rinduku terhadapmu yang ku rindu
Hari-hari kujalani seperti biasa walau tanpa mu
Tapi, aku tak tahu.. mengapa ada yang tidak biasa yang kurasakan dalam hatiku 


Hatiku tak terbiasa menjalani hari-hari hampa tanpa kabar, suara dan pesan dari dirimu

Mungkin kini aku akan benar-benar mencoba untuk menjauh darimu

Untuk membiasakan diri jikalau kau tak  ada disisiku, dengar! Tapi aku tak mengharapkan itu!

Akan akan mencoba membiasakan diri dengan itu semua



Sudah cukup lama dari satu bulan yang lalu kau mulai jarang memmberi kabar padaku

Kau tak mengkhawatirkanku, memperdulikanku, dan sepertinya kau juga tak punya hasrat untuk menemuiku meski hanya satu kali

Aku slalu merindumu ….

Entah mengapa aku slalu betah untuk merindumu



Air mata berjatuhan saat tau bahwa kau sudah tak ada hasrat untuk merindukanku

Dalam senyum yang mengembang ini tersimpan sebuah tangisan hati, keinginan hati  yang  ingin kau mengerti

“Diri ini ingin sesekali kau rindu seperti dahulu”


Itulah keinginan hati ini,sederhana memang..

Aku tak tahu harus bagaimanakah aku terhadap dirimu

Aku tak ingin mengulang kejadian yang tlah lalu saat bersama orang yang terdahulu. 


23 April 2015 || 08:49 a.m

2 komentar: