Sabtu, 06 Agustus 2016

Terlalu menyedihkan ~ tatkala engkau menunggu tetapi diabaikan

Terlalu menyedihkan ~ tatkala engkau menunggu tetapi diabaikan

Malam yang sunyi
Malam yang sepi
Aku tak tau aku hars bagaimana lagi

Aku lelah ~ tatkala aku menunggu tetapi diabaikan
Aku lelah ~ tatkala aku merajuk tetapi diabaikan
Bintang-bintang malam seraya pergi bersembungi di balik hujan
Seakan enggan menyapaku dalam gelapnya malam
Bulan pun bersembunyi, seperti tak mau lagi menyinari malam yang sepi ini

Bersama turunnya hujan, aku berharap
Kita akan bertemu lagi
Bertemu… saling menyapa, tertawa bersama, bercanda, bersuka ria, berbagi rasa
Dan bersama-sama menikmati indahnya dunia

Aku hanya ingin kau masih bertahan pada perasaanmu yang dulu
Aku masih ingin kau menjaga hatimu untukku
Kenapa aku ingin engkau begitu?

Karena, di sini pun aku masih menjaga hati dan perasaanku untukmu meski kita tlah lama tidak bertemu 

0 komentar:

Posting Komentar